FAIL GIVES YOU HATRED

JANGAN MEREMEHKAN JOMBLO NGENES

Beberapa bulan di sekolah baru gua sudah mulai beradaptasi, mulai beradaptasi dengan ramenya kelas, dengan tidak kedisiplinan temen-temen, guru yang jarang masuk ini yang menyebabkan gua menjadi kurang mendengarkan/ gua masukin ke otak sama materi guru-guru yang jarang masuk ya karena mereka jarang
masuk akhirnya gua belajar sendiri di rumah tapi gua selalu menghargai guru tersebut saat mereka menjelaskan materi gua diam dan mendengarkan(sambil mikir-mikir yang lain, kalau nggak curi-curi pandangan wkwkkwkw), dan tanah becek sama pemandangan pohon singkong kwkwkw, serius men sekolah gua setelah udah nggak numpang, bikin tempat sendiri tempatnya itu di tengah-tengah perkebunan singkong dan belom di pagerin tuh sekolah, serasa sekolah bebas di alam gitu menn, cabut tinggal lari ke pohon singkong wkwkk (gua belom pernah yee).


Gua masih menahan perasan ini, gua gak berani mengungkapkanya karena "it's immpossible to get her", karena gua gak mau dia tahu, misalkan dia tahu mungkin dia akan ngejauhin gua, and i have to think twice menn jika gua menyatakan gua harus siap konsekuensinya yaitu SAKIT HATI, gua gak mau sakit hati gara-gara itu yang bikin gua gak semangat untuk belajar, makan, basket, dsb, sekali lagi gua ngaca dong appearance gua yang kaya hobbit dan lagi-lagi jadi MINDER (wkwkwk inilah gua setiap ketemu cwe cantik bawaan gua ya? MINDER). Walaupun gua menahan perasaan ini gua masih semangat karena melihat keindahanya. ada dimana gua melihat dia rambutnya gaya cepol ke atas, gila menn gua pengen nangis ngeliatnya (alay gua kumat) ehh pas gua liat meja gua, ngapa ada bawang disni ya? siapa sih yang naro? suee buett dah.. wkwkw, gua pengen nangis liat keindahanya (wkwkwk bener-bener alay banget gua), lu pada ye kalau nonton anime Noragami pasti tau hiyori kan? pas rambutnya gaya cepol ke atas? mirip menn gila dah.

Kita mah apa atuh? deketin aja gak berani, klo deket pun seluruh badan jadi gemeter, cuman bisa ngeliatin dari jarak jauh, kalau kita ditatap langsung ke-GR-an padahal mah dalam pikiranya "ini orang aneh banget, mukanya kaya bakwan, coba punya R15 langsung gua sikat abis dahh"(wkwkwk just kidding).


Walaupun begitu, langsung hati gua "tegangan cinta tak dapat dihindar lagi kala kucoba menyapamu ITN"-(Agung.H -Astuti) kwkwkw, otomatis gua jadi bersemangat walaupun ngelihat doang itulah jones kwkwkkw, gak tau kenapa semangat belajar gua jadi naik selama beberapa minggu gila menn setiap gua belajar gua selalu mengingatnya serius gua jadi semangat sekali lagi walaupun hanya melihatnya dan membayangkanya aja, semangat ini membawa gua jadi rangking 1 di kelas (alhamdulillah ya.. ), itulah kehebatan seorang JONES yg selalu minder, yg bisa ngeliatin doang. jangan pernah meremehkan/memandang sebelah mata seorang JONES karena dia nggak punya pacar atau gak ada yang spesial buat dia, tapi kenyataanya gua bisa tunjukkan julukan SEORANG JONES bisa lebih hebat dari yang punya pacar.
*Terima kasih atas penampilan mu ITN (wkkwkwwkw, seengaknya gua bilang makasih atas penampilanya yang bikin gua nge-fly)




Share:

2 comments: