FAIL GIVES YOU HATRED

KEHIDUPAN SEORANG JOMBLO NGENES

Kenalin gw Arss, lo pasti udah tau dari judul gw seorang JONES (JOMBLO NGENES) dari tulisan ini gw ingin nyeritain kerhidupan gw di Masa-masa SMA, karena masa-masa SMA adalah masa-masa paling NGENES, wkwkwkw tapi gak ngenes juga sih. dan juga gw baru lulus dari SMA








Gue masuk SMA tahun 2013 di salah satu SMA Swasta di jln.Parung-bogor, lalu gw pindah pas gw kelas XI Semester 2 ke SMAN 1 BOJONGGEDE. dan di saat itulah gw merasa ke-jones-an gw muncul. Ada hal-hal yg buat gw merasa seperti itu adalah ; 1. gw selalu merasa sendiri maupun di rumah ataupun di sekolah. 2. gw sering berpikir "Ini adalah masa remaja coyy, harus diisi yang indah-indah, fun, dsb, (termasuk punya pacar)". Rasanya iri banget ketika temen-temen kita  deketin seorang cwe terus cwe itu suka juga lama2 jadian deh, apalagi cwe yang gw suka juga diembat, sakitnya tuh

sedangkan gw coy boro2dah..














Terus gw berpikir apa sih yang jadi daya darik dari anak2 laki  SMA??? hasil riset gw (gaya bener)


  1. Kegantengan, knp ? ya iyalah emang lo cwe2 mau punya pacar muka kaya bakwan. ("iya gpp, asal setia, perhatian,dan minimal motor R15 b*tch please")
  2. Bad Boy, coyy cwe merasa terlindungi klo cwonya, bikin kelas jadi berisik (iya emang seru tapi jgn terlalu sering), sering ngerokok, gak ngerjain pr, baju sering dikeluarin, sering ngatain guru, males, doain guru mtk, fisika, kimia gak dateng wkkwkw (kayanya gw pernah), dsb.
  3. Bagus imanya (agamanya) khususnya islam, iya kebanyakan cwe2 yg baik pada milih yang kaya gini agar kelak suaminya menjadi imamnya, tapi kok pacaran ya? kan imanya bagus?
    knp ga langsung nikah kan biar gak jadi HARAM
  4. Kepintaran, cwe milih yang ini supaya kelak kalau mereka nikah anak2nya biar terdidik dengan baik, tapi emang pinter aja cukup? empatinya? simpatinya? percuma pinter gak punya hati
Mungkin cukup segini dlu nanti gw lanjutin..

Share:

No comments:

Post a Comment