FAIL GIVES YOU HATRED

CINTA PADA KIBASAN PERTAMA

Image from kamere.com

Gue adalah seorang yang mudah jatuh cinta, mungkin karena gue melihat dari sisi penampilan itulah gue. So.. Pada suatu di siang hari dimana itu adalah hari pertama gw masuk sekolah yang baru SBO (waktu itu masih numpang di tetangga STnG) pas bel bunyi gw langsung dianter sama walikelas XI IPA 1 yaitu (Bu kikay) karena sebelumnya gw nunggu di ruang guru, kita flashback sebentar di ruang guru tersebut pas gw diinterview oleh Pak Buday (WaKepsek) Hal yang pertama ada di otak gw saat berhadapan langsung dengan WaKepsek yang Cool Abis men... style-an-nya ituloh anak muda banget, pake vest wihh.. macam orang luar negeri coy(wkwkwkw) adalah






  1. Ini guru udah tua apa masih muda sih?? soalnya style-an-nya ituloh yang mendukung rambutnya aja style yang sampinganya agak abis tengahnya dikeatasin acak-acakan
    but if you see his face lu berpikir orang 40an coyy karena di wajahnya ada kerutan2 yang bikin lu teriris hati lu (duh orang kok gini amad ya?) wkkwkwkw 
  2. Ini guru kok ngomongnya gitu?? nih ye.. anak2 SBO klo denger pak buday ngomong pas upacara pasti lu pikirannya sama kaya gua ini orang sok intelek banget coyy, pernah suatu ketika gw pas wawancara tentang pelajaran PLH ditanya kaya gini "itu tanaman yang kamu tanam tinggi diameternya berapa? what? wth? tinggi disambungin diameter?" disitu gw diem sumpah gak bisa jawab gak tau apa yang dimaksud, apa potnya apa tanamanya?.


Back to main story
Pas dianter masuk kelas ada orang yang familiar bagi gua, yaitu Anitatoy, dia adalah temen SD gw dari kelas 3 (klo gak salah) sampe kelas 6, gw nanya2 tentang pelajarannya ampe mana, tugasnya apa, sekolahnya gimana? setelah itu gw nyari tempat duduk dong, akhirnya ada bangku yang kosong karena dlu ada yang pindah juga, gw langsung kenalan sama temen sebangku gw, Namanya Briando, kesan gw pertama ketemu dia, dia itu sikapnya agak sedikit, sedikit ya.. ke-cwe2-an tapi menurut gw itu gpp asal gak parah banget, dan dia lumayan smart. ada juga cwe yang kecentilan tiba2 dateng ke gw ngajak kenalan, ini aneh banget men menurut gw baru kali ini gw diajak kenalan sama cwe, dia dluan lagi yang ngajak kenalan, cwe itu bernama QQ.

Setelah beberapa menit kemudian anak-anak kelas XI IPA 1 berdatangan mereka ada yang berkenalan langsung sama gw ada juga yang langsung duduk, yang langsung kenalan sama gw itu Fajarim, Danadim, Cindidim sehabis itu ya kaya biasa ngenalin diri kedepan.

Di tengah pelajaran, kebiasaan gw klo di tempat yang baru kenal, gw mengamati sekitar, gw bikin perbandingan sama kelas gw yang dlu, ternyata yang sekarang lebih rame, lebih berisik, kurang kondusif, agak bandel juga anak-anak cwonya, tapi di tengah keramain itu gw nemuin sesosok wanita yang gila menn gila bener rambutnya indah bener pas dia ngibas rambutnya busett menn kaya terbang gw, mata gw terus ke sosok tersebut gk berkedip gw coyy, bener2 dah ini cwe.
Share:

No comments:

Post a Comment