FAIL GIVES YOU HATRED

BASKET DAN KELAS





Setelah mendapat RANK 1 di kelas yang disebabkan oleh keindahan seseorang, gua mulai agak maju dalam bidang basket, dribble udah mulai bagus, udah berani nge-drive (nerobos pertahanan musuh), shooting udah mulai bagus,

overall hampir melampaui pemain lama "akhirnya keberadaan gua diakui"
(wkkwkw), gua masih inget pas awal-awalnya beberapa minggu gitu, ngga tau kenapa gua dapet julukan "Kuroko", mungkin akibat gua pernah nge-steal dari beberapa senior, sementara gua cuman diem dalem hati gua "kuroko apaan itu? jangan-jangan ngatain gua", karena Kuro dalam bahasa jepang artinya hitam, kata gua "sial amatt dah gua, kulit coklat gini dibilang hitem", "oii kuroko oii", "kuroko dilawan" jujur aja WTH menn? gua mandang mereka agak sinis, pas gua tanya sama salah satu pemain yang lama ternyata kuroko adalah sesosok karakter utama dari anime kuroko no basuke. Akhirnya pandangan gua jadi ngga sinis tapi malah tersanjung (wkwkkwkw udah salah sangka aja gua).

Karena skill udah bertambah lumayan drastis, kenapa drastis karena gua masuk ke sekolah baru kelas XI Semester 2 yang berarti masih baru banget sedangkan gua sebelumnya belum pernah ikut latihan basket dimanapun, Saat ada turnamen gua jadi starter (pemain yang main di awal game), pertama kali gua jadi starter itu waktu turnamen PORDATA IV, gua hitung-hitung dari awal masuk basket sampe tuh turnamen 7 bulan karena waktu itu awal-awal gua kelas XII, yang artinya level gua udah seimbang sama senior-senior lainya.

Oiiya gua lupa ngenalin pemain basketnya :

  1. Fajarim (XII)
  2. Bimadim (XII)
  3. Sewen (XI)
  4. Ridwando (XII)
  5. Eking (jarang latihan, Akhirnya kapten ke sewen) (XII)
  6. Langotong (XII) 
  7. Nikotin (XI)
  8. Ajimartonang (XII)
Itu yang ikut turnamen PORDATA IV, tapi ada anak kelas X, kapan-kapan gua sebutin anak kelas sepuluhnya (wkkwkw). Walaupun gak gua tulis mereka udah gua anggep sebagai keluarga dan "temen seperjuangan gua"

back to school

Gua sebenernya lebih nyaman di basket daripada di kelas, karena di basket menurut gua yang gua anggap "temen seperjuangan gua" terus semua pada akrab, kalau ketemu saling nyapa, beda kalau temen kelas kadang ada yang nyapa kadang engga, gua bingung apa harus nyapa duluan?, apa gua nunggu sapaanya?, apa gengsi? gak tau dah, anehnya orang-orang yang gak nyapa itu kadang-kadang minta pertolongan gua (soal fisika, mtk, dsb) gua sih menyabut dengan baik mereka kalau lagi minta pertolongan, tapi ya itu kebesokanya, menurut gua seenggaknya kek bilang "oi, oy, ai, hai, selamat pagi, guten morgen, ohayogozaimasu".

Setelah naik kelas XII, gua merasa udah termasuk dari keluarga kelas XII IPA I, sekarang yang nyapa bertambah udah lumayan baik. Ada satu geng yang menurut gua paling berisik anehnya ini bukan dari anak laki tapi cewe, karena anak laki lagi di dalam konservasi karena maraknya perburuan liar, jumlah populasinya bisa dihitung pake upil gua yaitu 12 buletan upil. 
Geng ini terdiri dari:
  1. Alipoan
  2. Adolia
  3. Rohmano
  4. Restuindong
Kenapa gua bilang berisik? karena kalau lagi ngga ada guru geng-an mereka jadi salah satu faktor keberisikan kalau lagi gak ngumpul jadi berisik kalau nggak ngumpul berisik, kadang kalau gua lagi diem di kursi gua sambil belajar tiba-tiba nyanyi nggak jelas ini alasan gua kenapa setiap hari gua bawa headphone, untuk meredam suara kalau mereka, suara mereka kalau lagi nyanyi bareng-bareng seperti paduan suara burung beo.

Terus hubungan gua sama ITN ya? biasa biasa aja. nothing special, ngga deket banget, ya iyalah sekalinya gua ngomong guanya langsung panas dingin keringet pada keluar gimana pengen deket? (wkkwkwkw) mimpi gua. 
Ini beneran menn, saat dia nanya gua tentang soal fisika, tiba-tiba jantung gua berdetak dengan keras seperti dikejar-kejar anjing, gua bersikap agak kaku, gua hanya bisa menjawab pertanyaan dia, dan gak bisa minta nomer hp sama pin bb (wkwkkw).

*Cerita tambahan
Ngemeng-ngemeng tentang anjing, waktu itu pas pagi-pagi gua jogging muterin jalan perumahan gua, nah balik gua lewat perumahan yang di samping perumahan gua, pas masuk tuh perumahan gua melihat anjing nggak dikerangkeng, gua gak takut waktu itu karena tuh anjing masih kecil dan imut-imut, pas semakin deket tuh anjing ngeliatin gua sambil gonggong kirain gua sih fine-fine ajah pas gua lewatin tuh anjing ngejar-ngejar gua sialnya lagi ada emak-emak teriak-teriak sambil ngetawain gua "ehh dekk, itu anjing", gua sambil teriak "BUKAN BU, T-REKKK!!", emak-emak "HUAHAHAHA!". itu pertama kali gua dikejar anjing menn, sialnya dikejar sama yang masih kecil lagi jadi malu gua.

Karena gua gampang banget ke-GR-an, ada suatu ketika gua curi-curi pandangan, dia ngeliat gua menn.. rasanya seneng gila menn kalau dilihat sama orang yang kita suka, ya ga?. tapi kenyataanya belum tentu sebaik yang kita harapkan menn bisa aja orang yang kita suka ngeliat kita karena mirip sama temen atau keluarga kita, muka yang kurang wajar, atau seperti mahluk aneh menn. karena MINDER ya gua waktu itu langsung berpikir gitu pas dia ngeliat gua.
Sebenernya gua iri sama orang yang bisa deket sama orang yang dia suka, ya? karena gua ngga bisa, iri gitu bisa ngeliat tuh orang ngobrol bareng, duduk bareng, temen-temenya pada ngebantu biar bisa deket, dsb yg sifatnya berdua-an. sampe sekarangpun belum pernah gua ngelakuin kaya gituin (menurut gua). dalam pikiran gua emang bisa ya? kalau kita semakin deket orang yang kita suka jadi beneran suka sama kita, gua juga bertanya-tanya dalam pikiran gua, ada orang yang bilang ke gua lu butuh usaha menn untuk mendapatkan orang yang lu suka, kasih perhatian ke dia, mereka bilang itulah resep sukses mendapatkan cinta. Menurut gua itu impossible menn bagi gua.

Terus gua gimana ya??


Share:

1 comment: