FAIL GIVES YOU HATRED

INILAH JADI JOMBLO NGENES


Source of image

Sekarang giliran gua dan sang kapten, bola mulai dari sang kapten, gua langsung lari ke tengah lapangan, dia pass ke gua, gua dapet, gua langsung dribble ke depan dengan mata yang sangat yakin, gua berhasil ngelewatin musuh, masuk area di dalem 3-point, langsung ambil langkah lay-up (waktu itu masih ngasal layup-nya) dan akhirnya MASUK!!, perasaan gua lega dan bangga karena berhasil membuktikan kepada mereka bahwa jangan pernah meremehkan "monster yang sedang tertidur", tiba-tiba dari luar lapangan yang lain bertepuk tangan gua merasa sangat terapresiasi.
*sang kapten = eking



ada satu kejadian yang absurd banget yang pernah gua alami di sparing basket,

jadi waktu itu kita sparing sama alba (sejenis sekolah islam gitu), di quarter pertama yang main itu tim intinya, menurut gua permainanya masih seimbang, di quarter kedua pelatih bilang "sapa yang belum main?", yang belum main"gua kak, gua" sedangkan gua diem ngeliatin doang, "disitu kadang saya merasa sedih" karena gua merasa gak dianggep menn... , akhirnya di quarter terakhir gua main, gua bingung "ini defendnya gimana ini", tiba-tiba gua lari mengejar bola yang salah oper tapi ada yang ngejar tuh bola tapi jalanya santai aja kata gua "mampus dapet gua", dan dapet tuh bola steal-an, gua lari ke ring siap-siap lay-up, dan berhasil layup tanpa liat ring menn.. (belagu banget gua) gua langsung girang menn soalnya gua pemain baru, gua teriak yes, yes sambil angkat tangan kanan yang dikepelin, tapi anehnya yang di luar gak seneng, menatap gua dengan aneh dan bilang "eh, eh itu itu sambil nunjuk ke-arah ring" pas gua liat menn tuh bola lagi mantul-mantul di bawah ring "anjirr!!" kata gua, semua pada ketawa menn.. "wkkowkowk begoo" gila maluu banget menn gua juga ikut ketawa, tapi kita menang menn, pas briefing gua diketawain lagi "njir" men kkwkwkwkw.

Kayanya gua ceritanya agak keluar dari judulnya, tapi emang susah nyari idenya yang mana yang cocok, karena gua milih cerita yang berkelanjutan jadi gak dilongkap-lungkap

Tapi menurut gua jadi seorang jones itu ada enak dan ga enak (iyalah pastilah)
yang enak 
  1. lu bebas menn mau ngapain aja, bisa jalan-jalan tanpa izin ke pacar (emang lu emak gua pake izin-izin segala), bisa ngeliatin cwe yang rok nya beuhhh "IYKWIM" gua usah panik broo, karena gak ada yang pedulin kita klo lagi jalan-jalan kecuali sama temen-temen deket bro palingan mereka juga ikut ngeliatin
  2. lu gak ada beban bro, kenapa?? karena mesti sms lagi ngapain, udah makan belom??, udah shalat belom??, udah berak belom??, udah kencing belom??, udah cebok belom??, udah nyukur ketek belom??, iya gak?
  3. kantong lu gak kering menn, iyalah kebanyakan cwe indonesia tuh klo pacaran ngegandeng cwonya terus, gak pake punyanya sendiri, (aku yang bayarin ya sayang?? pas liat kantong mampus dah gua?? cwo indonesia tuh gak berani tampil gak ada duit gengsi kalau cwo yang dibayarin cwe "b*tch please").

Yang gak enak
  1. lu gak ada ngingetin
  2. gak ada yang bangunin pagi 
  3. gak ada yang nyemangatin klo lagi tanding
  4. gak ada yang memperhatiin
  5. gak ada temen sms-an chattingan, bener ini men hp gua tuh kosong abis, makanya gua seneng abis klo ada yg sms, nelpon, nge-wa,nge-bm dsb. sampe-sampe ada yg telpon gua, hp gua silent tuh nomer gua telpon lagi tapi gak diangkat, ehh dia nelpon lagii, dalem pikiran gua mudah-mudahan cwe cakep dari adek kelas, pas gua angkat men, mba-mba nawarin beasiswa di salah satu PTS yg "tepat&cepat kerja!" asemm buett deuhh!
Mungkin itu menurut gua hanya itu, tapi para jones jangan ngiri sama orang pacaran karena orang jones lebih punya kebebasan yang lebih untuk mengeksplorasi yang lu pengenin misalnya Game, basket,futsal,badminton ,dsb lu lebih fokus gak ada beban itulah yang gua rasain selama gua jones (jonesnya sampe sekarang sih), tapi gpp menn masih ada orang tua kita yang peduli sama jones-jones kaya kita

kayanya segini dlu, besok gua ceritain kesuksesan gua di kelas karena menjadi seorang JONES! inget itu JONES!

Share:

No comments:

Post a Comment