FAIL GIVES YOU HATRED

MENEMUKAN DUNIA BARU

Gua tetap diam, gua gak bisa apa-apa, gua hanya mencuri-curi pandanganya, mendengarkan apa yang dibicarakanya, melihat kelakuanya, itulah mungkin setiap hari tapi itupun gak sering-sering banget, lagi pula gua ngaca coyy, gua liat penampilan gua dlu, gara-gara gitu sumpah gua gak berani ngeliat kaca kalau di sekolah serius dah, beraniya pas nyampe rumah "astaga muka, udah kaya dakocan yang rambutnya kaya landak, dari situ gua jadi minder sumpah dah!".




Gua juga tidak melupakan kehidupan sosial gua di kelas, gua juga kenalan sama orang yang badanya kaya pemain WWE yoo! badanya kaya Brock Lesnar lu tau kan badanya kaya apa? kaya gorilla iya, tapi itu versi putihnya coy, ya namanya bimadim tampang-tampang orang cina tapi orang jawa aneh ini orang,iya men pertama gua liat dia cina beneran ternayata jawa sama kaya gua, tapi kalau dia wasia-nya kalau gw sudra nya kwkwkwkw.

setelah beberapa hari, ternayata dia punya minat yang sama kaya gua yaitu basketball. gua kaget coy ternyata selain dia ada anak yang minat juga tapi mereka udah masuk ke club (Fajarim,Aripim) dan kita kenalan dah, ngobrol beberapa lama sama mereka sambil cari-cari pandangan ke si ITN, akhirnya gua disuruh datang besok ke SPBO (sekolah smp) jam 7.

Bimadim ini baik buett.. coyy, sampe-sampe gua dijemput di pasar selasa, nah di situ kita ketemu sama fajarim, ditigain dah (terong-terongan kwkwkwk) sesampanya di sana, masuk lapangan gua ketemu sama orang-orang yang masih penuh dengan misteri karena belum pernah ketemu (iyalah!), dan juga dong yang gua harap-harapkan yaitu untuk melihat anak basket cewenya, ternyata harapan gua jauh dari harapan coyy, cewenya masih bisa dihitung pake upil gua yang masih nempel terus gua bulet-buletin lalu gua sentil dah ke orang (wkkwkwkw), dan appearancenya kurang cocok buat gua, semangat gua jatoh menn, dalam pikiran gua seandainya ada yang cakep pas sama tipe gua kan lumayan buat nyorakin nama gua kalo lagi pas tournament "Arss-kun!! Arss-kun Semangat! Ganbatte!, ayo masukin nanti dapet hadiah dari aku" INGET itu adalah mimpi terbesar dan tersentuh bagi seorang jomblo yang bisa bikin dia nangisnya "tumpeh-tumpeh!"

pelatih = kak goray
Pelatih dateng, gua salaman, kenalin diri berdua sama bimadim, langsung pemanassan terus disuruh dribel bola satu tangan, dua tangan sambil nunduk, kalau bimadim beda lagi dia latihan khusus posisi center, iyalah moso badan kaya brock lesnar jadi PG, yang lain lay up, under ring. Istirahat hanya 10 menit, latihan kedua pun berlanjut kali ini digabung jadi beberapa tim kebetulan aja gua se-tim sama kaptenya, di tengah-tengah nunggu giliran kita maju, gua merasakan yang paling gua benci yaitu diremehkan mereka gak tau siapa gua (emang gak tau orang belum deket banget LOL!).
"Gua ini bisa belajar dengan cepat, sifat ini yang buat gua semakin pede untuk MEMBALASNYA"


Share:

2 comments: