FAIL GIVES YOU HATRED

TETAP TERDIAM



Lanjutan "Di tengah pelajaran, kebiasaan gw klo di tempat yang baru kenal, gw mengamati sekitar, gw bikin perbandingan sama kelas gw yang dlu, ternyata yang sekarang lebih rame, lebih berisik, kurang kondusif, agak bandel juga anak-anak cwonya, tapi di tengah keramain itu gw nemuin sesosok wanita yang gila menn gila bener rambutnya indah bener pas dia ngibas rambutnya busett menn kaya terbang gw, mata gw terus ke sosok tersebut gk berkedip gw coyy, bener2 dah ini cwe."  cwe ini kita inisialin cemewew dlu (wkwkwk)



Gua hanya terdiam hanya mencuri-curi pandangan dari ini cwe, gua gak bisa berbuat banyak karena gw murid baru temen pun cuman hitungan jari (Danadim, Anitatoy, Briando, Fajarim) yang udah keliatan deket, di waktu kelas lagi berisik-berisiknya guru gak masuk biasalah gw bereaksi seperti intel, kebiasan gw sejak smp karena terobsebsi dengan film "Quantum of Solasi" hingga gw bercita-cita masuk STIN akhirnya putus harapan gua karena badan gua seperti KUROCACI. Gua pura-pura baca buku sambil mendengarkan omongan mereka, fokus gua hanya pada geng-an tuh cemewew, dengan telinga gua yang "INTEL" ini gua dengan gampang sekali denger apa yang mereka bicarakan,  bahkan orang gak kuat nahan kentut ~phss...~ suara kentut-kentut semblem gitu  kedengeran coy, sampe-sampe denger suara aneh banget coyy, ternyata para badboys kelas ini pada ngumpul di pojokan lagi "IYKWIM" *yang gak tau cari digoogle. Usut punya usut gua akhirnya tahu nama nih cemewew. Sebut aja  dia ITN

Setelah beberapa hari saat pelajaran fisika, yang gak nge-enakin mungkin paling gw keselin nih jadi murid baru adalah lu harus manggil tuh guru pas selesai absen terus bilang "bu saya belom diabsen", guru "kamu siapa ya?". Gile menn sakit hati gw rasanya digitiun, gua gak dianggap menn gile padahal pas masuk gua langsung bayar SPP 1/2 tahun penuh menn, kata gua dalam hati "ohh my goodness, ini guru apa mantan sih nyakitin banget padahal gw dah bayar 1/2 tahun" emang gak dikasih tau sama guru-guru lain ada murid baru di kelas XI IPA 1. Jadi yang gua harepin eh ada anak baru ya? Namanya siapa? silahkan maju kedepan perkenalan dirimu nak, kan enak.

Back to main story  *guru fisika = Bu ringring
Saat pelajaran fisika, tuh guru ngasih kerjaan suruh turunin rumus fluida, langsung dong gua sebagai anak baru gua gak mau kehadiran gua jadi nggak bermakna bagi yang lain, "srekesek-kesek (corat-coret kertas)" akhirnya berhasil, gua kasih unjuk ke guru, gua bener dan suruh nerangin tuh rumus, di tengah-tengah penerangan rumus oleh gw ada satu orang yang nyeletuk "Apaan sih?" dengan suara agak kenceng, pas gua tengok. ett busett tuh ternyata ITN, langsung diserokin sama temen-temen sekelas "Apan sihh lu", "Huuuu....!!!", dalam hati gw "baru pertama kali gw kaya gini". setelah selesai nerangin tuh rumus pas banget bel bunyi, gua jalan ke tempat temen cwe *lupa siapa orangnya, ITN nyapa gua dia bilang "Maafin gw, ya tadi", of course gua bilang "iya gpp". disitu gua bersukur coyy dia nyapa gua dan bilang minta maaf, otomatislah gua girangg.. dalam hati

Kayanya gua JONES amad ya? cuman digituin doang seneng amad serius dah, mungkin karena gua belom pernah disapa atau minta maaf sama cwe yang kibasanya memikat hati gua kali ya?
gua akuin emang dlu zaman SD, SMP belum pernah digituin gua sama cwe yg kibasanya memikat hati gua, bahkan cwe yg ada di lingkungan gua dlu gak karuan dah, ada yang roknya dari celana bahan cowo terus dirobek disambungin lagi, ini orang maunya apa coba dirobek disambungin lagi. mending sekalian beli rok terus lu kecil-in dah.

Besok Update lagi.
Share:

No comments:

Post a Comment