FAIL GIVES YOU HATRED

SI KUNCRIT


ini si kuncrit.

Gua ngga bisa mendapatkan wanita pujaan hati karena diri gua yang minder ini, yang menjadikan gua "terlalu lama sendiri", dan gua gak pernah ngerasain, yang namanya nge-date, gak pernah nonton bareng, jalan bareng, makan bareng, berak bareng, ngupil bareng, kentut bareng , dsb (sampe sekarang). 


Sehingga membuat gua jadi terbiasa yang namanya sendiri, tapi kesendirian 
gua ini diisi sama sahabat gua, ya sahabat gua, gua mulai kenal dia pas gua balita kali yahh, jadi udah deket banget, kalau makan tinggal makan, minum tinggal minum, kalau nginep ga susah-sasah amad ijin-nya sama orang tua, So.. his name is Kuncrit, kita udah deket banget menn, udah kaya adek-kakak. saking deketnya, gua kalau lagi jalan ke warnet (waktu itu gua gamers warnet) terus pengen berak gua langsung masuk rumah si kuncrit karena jalanya searah sama warnet, gua "kuncrit, kuncrit". Kuncrit "apaan". gua "gua pengen berak". Kuncrit "yaudah sana". Rumahnya itu udah bagaikan rumah kedua bagi gua, ibunya juga baek bener, kalau gua lagi main di rumahnya nih, ibunya masak dia gak lupa sama gua menn, gua dimasakin juga gilaa.. (by the way waktu itu umur 6-8 tahun).
Kalau puasa juga gitu menn, kadang gua diajakin buka di rumahnya, sahur di rumah dia. Tapi semakin dewasa gua agak berkurang mengunjungi rumahnya karena semakin sibuk dengan urusan masing-masing tapi persahabatan kita ngga luntur tetep aja kaya dulu. Contohnya kalau gua gak ada uang gua dibayarin, sebaliknya ama gua, kalau dia gak ada gua yang bayarin tanpa adanya gengsi-gengsian menn.. tanpa adanya berat hati, beda sama kebanyakan temen-temen SMA gua. kita juga punya hobi yang sama yaitu basket, kadang gua diajak dia maen sama temen-temenya di sekolahnya. Itulah sahabat saling membagi, saling tolong menolong tanpa imbalan.


Dikit lagi puasa gua ceritain kejadian paling kocak tentang si kuncrit.
Lu pasti taukan yang namanya tempur sarung?, pastilah tempur yang adanya pas bulan ramadhan doang, jadi sejenis perang tahunan yang ngga ada KIA-nya (KILLED IN ACTION) wkwkwkw knp ga ada karena alat tempurnya kain yang digulung-gulung terus disleptin dah, kadang yang paling parah itu ujungnya dikasih yang tajem-tajem, parah!, tapi tetep aja ga ada KIA-nya.
Jadi pas kita bolos sholat tarawih, kita masuk ke medan perang, ya medan perangnya lapangan di komplek gua, bergabung dengan squad yang lainya, kami mempersiapkan senjata sarung dan petasan, terlihat kawanan musuh sudah datang, kami siap-siap, dan "HAJARRR", "slepat slepot (bunyi sepletan) ,tar dar, tekkretek kretek (bunyi petasan)", di tengah pertempuran gua kehilangan si kuncrit, gua liat sekeliling ga ada tiba-tiba musuh nyelepet pantat gua "Slepakkk!", langsung gua sambit pake sarung eh kena mukanya, ehh dia langsung nangis "gu.. gu.. gua bilangain bapak gua lu!", gua "lahh? lu yang nyelepet pantat gua". tuh anak langsung gua tinggal aja, daripada ngurusin tuh anak mending nyari si kuncrit, akhirnya ketemu juga sama kuncrit pas gua liat dia lagi 1 on 1 sambil adu bacot, tiba-tiba ada musuh dari belakang masukin sesuatu di kantongnya beberapa detik kemudian DUARR!!!, gila langsung bolong tuh celana sampe pantatnya keliatan kwkkwkwk untuk sempaknya ngga ikut bolong, gua di situ malah ketawa ngakak, parah banget gua bukanya nolongin malah ketawa ngakak di belakang, tapi bagusnya dia ngga nangis menn, salut gua, dia langsung balik ke rumah sambil gua anterin, gua "sorry ya crit gak bisa nolongin", dia "iye gapape, kamprett", di jalan gua nahan ketawa coyy, soalnya baru kali ini gua ngeliat kejadian itu dengan mata kepala gua sendiri.




Share:

No comments:

Post a Comment