FAIL GIVES YOU HATRED

Cara Membuat Company Profile yang Mampu Menarik Client by Anak IT

Company Profile atau profil perusahaan adalah sebuah biodata sebuah perusahaan yang menjelaskan tentang perusahaan itu sendiri, mulai dari Sejarah, Visi & Misi, dan Strategi Pemasaran. maka dari untuk lebih menarik untuk client menurut saya adalah sebagai berikut :

1.    Membuat Design yang Simple dan Modern

Dengan membuat design yang simple dan modern bisa memberikan kesan pada client bahwa bisnis anda mmberikan kesan ingin memberikan terbaik, dan modern artinya perusahaan anda bukan perusahaan yang jadul dan banyak aturanya.

2.    Memberikan Visi dan Misi yang measureable

Memberikan visi dan misi yang measureable artinya perusahaan anda sangat memperhatikan masa yang akan datang dan telah memperhitungkan apa yang akan terjadi di masa yang akan datang untuk perusahaan anda.

3.    Memberikan Tujuan yang Jelas terkait Visi dan Misi

Memberikan tujuan dari sebuah perusahaan harus selaras  dengan visi dan misi agar terlihat konsisten

4.     Buatlah sebuah tagline untuk Perusahaan anda

Membuat tagline bertujuan agar setiap client yang mendengar perusahaan anda agar tergambar apa keunggulan dari perusahaan apa

5.    Membuat Laporan Keuangan

Membuat laporan keuntungan agar client bisa melihat bahwa perusahaan anda sehat

6.    Menjelaskan Strategi Pemasaran Secara Singkat

Menjelaskan strategis haruslah singkat dan padata agar client tidak bingung.

7.    Membuat Gambaran Statistik dari Sistem Penunjang Keputusan

Memberikan gambaran statistik dari SPK dapat memperlihatkan bagaimana perushaan anda bekerja dengan baik, yaitu bisa memilih keputusan yang tepat dari masa-masa yang telah dihadapi sebelumnya.

Munkin itu adalah ide dari saya bagaimana cara membuat Company Profile agar menarik bagi para client. bila ada kekurangan bisa dikoreksi karena saya juga adalah bukan seorang yang mempunyai profile atau yang bekerja untuk menemui para client. saya hanyalah anak IT. Terima kasih.

Share:

No comments:

Post a Comment