FAIL GIVES YOU HATRED

WHAT IS LOVE? IS IT? PART 2

        i'm the person who never have any special relationship with girls, it makes me too clumsy whenever i face girl who a i like, other than that if she knows i got crush on her. Gua terlalu kaku dan serius ke setiap cwe yang gua suka, gua gak bisa kaya orang - orang yang dengan gampang mendekatinya secara langsung. Gua musti mikir ini itu dan sebagainya. Mungkin banyak temen - temen gua yang menganggap gua ini Cowo CULUN PARAH karena alasan - alasan yang tadi. Jadi pernah gua mencoba untuk ngobrol disaat gua jauh dalam hati gua "bisa nih gua ngobrol" pas jalan ngedeketin "deg-degan pars" dan akhirnya gua cuman lewat doang, wkwkwkwk culun parah kan?.

     suatu hari disaat gua lagi makan depan laptop tiba-tiba dia ngechat gua, begini "gue baca blog lu loooh, wkwkwkwk","gue minta maaf yaaak"  dan seketika kaget dong makanan masih dalem mulut langsung gua telen. gua bales "kenapa minta maaf?" dia jawab "enggak enak aja gua sama lu, hehehe" gua bales "kenapa enggak enak?" dia bales "kenapa ya? wkwkwkwk". BOOM! disini gua bingung banget maksudnya apah?, apakah dia minta maaf hanya karena enggak enak aja sama gua? apa gimana ? dan kenapa dia harus minta maaf? gua juga tidak menyalahkan dia karena yang dia lakukan yang biasa aja tanpa ada niat "nyakitin gua" jadi gua merasa dia enggak salah karena natural aja gitu, dan percakapan sampai situ aja dan malemnya nggk bisa tidur wkwkwk.

    setelah kejadian itu, gua berpikir gua harus biasa aja klo ketemu dia kerana waktu itu kita di satu kelas yang sama, tetapi masih ada aja rasa sakit klo dia ngomong sama cowo lain wkwkwk, cuman menurut gua lama - kelamaan rasa ini akan hilang juga, time will heal haha. kejadian - kejadian ini yang selalu buat gua termotivasi untuk menjadi lebih baik, istilah jaman sekarang mah be better version of myself.
Share:

No comments:

Post a Comment