FAIL GIVES YOU HATRED

ATMOSFER BARU





Sudah 4 bulan gua nganggur engga kuliah sejak pengumuman SBMPTN, akrhinya gua memutuskan Untuk ngambil kursus bahasa inggris, lanjut cerita gua langusng cari-cari mana nih yang paling bagus Kursus bahasa inggris di daerah bogor ternyata ada coy namanya "Inglish Perst", datanglah gua ke Sana dan langsung minta daftarlah sama receptionist-nya, setelah nulis-nulis datanya gua langsung Masuk ruang tes untuk mengecek skill gua sudah di level berapa?, terus ada juga test speaking-nya Bukan sama "native speaker", kirain gua sama native speaker soalnya juga ada bule-bule, and boom Gua di level 8A Front Runner, terus dikasih dah biaya administrasinya untuk 12 minggu 3.8++ jt dan Yang 24 minggu 7.4jt +/-, mungkin sekarang udah naik, dalam hati gua "waww les di komplek aja 60rb perbulan tapi gua udah bisa ke 8A bukan dari 1A".

Suasana kelas.


Hari pertama gua masuk, gua enggak tau kelas gua dimana akhirnya gua minta mba resepsionis nganterin gua ke kelas. Saat masuk ke kelas gua langsung salaman sama gurunya dan terjadilah awkward moment karena gurunya bule wkwkw pertama kali gua ngomong dan salaman sama bule, pas dia nanya "what is your name?", gua diem dulu wkwkw gua mikir "gua ngomong nya pake spelling indonesia apa inggris ya?" kan kalau indonesia  "SESAR/CESAR" tapi kalau inggris "SHIZER". Akhirnya gua sebut dua-dua-nya  pertama inggris ke-dua indonesia, kata bule "ok, please sit down".



Gua duduk sambil ngeliat-liat sekeliling gua ternyata kelasnya lumayan bagus kalau dibandingin sama tempat les gua yang dulu, kelas ber-AC, ada LCD lumayan besar, papan tulis plastik transparan. Gua juga liat murid-muridnya kalau dilihat dari penampilan sih "orang yang punya-lah", tiba-tiba ada satu murid yang datengin gua ternyata tempat biasanya dia duduk di samping gua dan dia nanya nama gua duluan yaa,, singkat cerita kita kenalan. Di hari pertama gua lebih banyak memperhatikan sekeliling gua dan cuman diem pura-pura bego. Ada sesuatu yang mengganjel di hati ..

Share:

No comments:

Post a Comment